Apakah benar 2 anak cukup ? inilah komentar menggelitik gaya Bang Bingung.

Apakah benar 2 anak cukup? inilah jawaban menggelitik gaya Bang Bingung.

komentar Bang Bingung

dua anak cukup

Sejak lama pemerintah kita mencanangkan program Keluarga Berencana, yaitu program bagi seluruh warga negara Indonesia dianjurkan untuk punya 2 (dua) anak saja. Himbauan ini dimaksudkan agar pertumbuhan jumlah penduduk di Indonesia tidak terlalu meledak, karena berkaitan dengan tingkat kesejahteraan penduduk negeri ini sebagian besar belumlah mapan. Indonesia termasuk 5 negara yang paling banyak penduduknya bersama Amerika Serikat, Rusia, China, dan India. Walaupun Program Keluarga Berancana di Indonesia boleh dikatakan cukup berhasil diterapkan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, namun tetap saja selama beberapa dekade ini jumlah pertumbuhan penduduk di negara ini masih signifikan peningkatannya.

Ngomong-ngomong, apa benar kita harus cukup dengan 2 anak saja? Mari kita simak komentar Bang Bingung dalam menyikapi hal ini :

“Emang betul, dua anak cukup…bagi yang ga bisa bikin anak ! …hahahhahahaha…. Maaf lho, bro n sis… saya ga bermaksud menyindir apalagi menghina siapa pun. Sama aja kok..saya juga belum punya anak satu pun. He he he ….nyantai aja brooo… Ternyata bikin anak itu ga gampang juga ya. Itu kan sudah jadi ketetapan Tuhan kita… Dia adalah yang terbaik dalam membuat setiap ketetapan. Siapa bilang kalo kita punya anak kita pasti akan bahagia? ..Nah..kalo kita punya anak, tapi anak kita biang kerok semua…gimana tuh urusannya??? apa engga runyem tuh otak kita ?  Mangkanya….hidup ini harus terus kita syukuri, dikasih hidup aja bersyukur banget kita…apalagi dikasih sehat, dikasih rejeki dari Tuhan kita.

Kalo tentang KB saya mah setuju setuju aja wong cilik mah… tapi kalo kacamata saya yang ngomong nih…banyak anak tuh banyak rejeki ! …Bayangin nih….kita punya anak 10 orang, hidup semua sampe gede…setidaknya kan yang 5 orang bisa jadi orang bener tuh….anak-anak yang sholeh, berbakti pada orang tua..ya kan ? Nah…kita-kita yang tua kan nantinya tambah tua tuh, jalan udah gemeter, gigi ompong semua….kentut tiap menit..he he he….kalo udah jompo gitu, siapa lagi yang mau nolongin kita kalo bukan anak-anak kita sendiri ??? Pahamm??? ..naaahh…gitu dooong….Eh, bentar..!?!?… 5 anak kita yang lain jadi apa ya??? kan semuanya 10 orang…pada kemana mereka ??? ….ah bodo ah !….”

 

baca juga komentar kocak Bang Bingung di sini : http://guepunyacerita.com/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *