Paytren Digital Sebagai Bisnis yang “Menyemut Hasil Menggurita”

Bisnis “Menyemut Hasil Menggurita”.- Masalah klasik dalam memulai sebuah usaha yaitu Modal. Tidak sedikit masyarakat kita yang ingin mempunyai usaha yang bisa dijadikan pegangan untuk mendapatkan penghasilan, terkendala hanya karena tidak mempunyai modal usaha atau kekurangan modal. Sebenarnya kalau hanya untuk mendapatkan modal usaha, banyak mitra atau rekanan yang bisa dijadikan investor atau membantu modal dengan sistem pinjaman lunak atau kredit. Namun permasalahannya kemudian, apakah usaha yang dijalankan benar-benar bisa berjalan dan berkembang ? atau malah sebaliknya usaha hanya sesaat sementara beban untuk pengembalian modal menjadi masalah berikutnya.

Idealnya untuk menjalankan sebuah usaha dibutuhkan modal yang kuat, tetapi kalau tidak didasari niat dan kesungguhan dalam menjalankannya niscaya usaha yang ada akan menjadi sia-sia. Bagaimana untuk bisaa menjalankan sebuah usaha yang tidak memerlukan modal besar, waktu yang lama, energi yang tersita dan sudah pasti mendapatkan hasil yang memuaskan ? bagaimana memulai sebuah bisnis yang “Menyemut” tapi hasil “Menggurita” ?

Ustad Yusup Mansur Pendiri Paytren

Jawabannya ada Bisnis Paytren Digital. Bisnis yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur ini, membutuhkan modal yang sedikit tapi bisa memberikan hasil yang besar. Kenapa bisa demikian ? Ya.. hanya dengan modal pertama sejumlah 350.000,– anda sudah bisa menjadi anggota dari komunitas Paytren Digital, sekaligus sudah memulai sebuah usaha.

Paytren Digital ini merupakan sarana untuk melakukan pembayaran-pembayaran rutin yang pasti dilakukan seluruh masyarakat, seperti pembayaran listrik, telpon, isi pulsa, pembayaran kredit-kredit lain. Intinya seperti sebuah mesin ATM bank yang bisa melakukan hampir semua transaksi pembayaran. Sangat mudah mengoperasikan transaksi pembayaran disini, cepat dan praktis karena Paytren Digital sudah di desain untuk memproses semuanya dengan cepat.

“Bisnis Menyemut Hasil Menggurita”

Keuntungan dari bisnis Paytren Digital ini tidak hanya keuntungan langsung dari hasil bertransaksi setiap harinya, tapi anda bisa menjadikan bisnis ini “Menggurita” dengan mengajak saudara, rekan atau teman yang belum mempunyai penghasilan untuk menjalankan bisnis ini. Dari hasil mengajak mereka bergabung, anda juga bisa memperoleh benefit atau tambahan penghasilan dari perusahaan.

Jadi disini anda tidak sekedar mempunyai usaha sendiri, tapi anda juga sambil beramal dengan memberikan peluang usaha kepada orang lain, dan insya allah selama usaha Paytren Digital ini dijalankan, pahala yang kita terima akan terus mengalir, karena mencari nafkah di jalan halal untuk keluarga merupakan ibadah yang berpahala besar.

Ayo, gabung sebagai pengusaha Paytren Digital dengan segera mendaftarkan diri anda sebagai anggota komunitas Paytren Digital. Kirimkan email Ke alamat :

Jumiati1748@gmail.com

 HP : 0823 0725 3336 / 0877 2221 7470.

WA : 082307253336 / Pin BB : D2D5B72A

Untuk anda yang ingin mengakses web site bisa klik di alamat : www.jumiaty.paytreni.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *