Vagina tidak akan Longgar walau Sering Berhubungan Seks

Vagina tidak akan Longgar walau sering Berhubungan Seks – Pada pasangan yang sering melakukan seks, terkadang timbul kekhawatiran jika organ intim wanita akan menjadi longgar atau organ pria menjadi luka karena sering menerima gesekan. Kekhawatiran tersebut sebenarnya tidak perlu berlebihan karena secara alami, otot vagina dapat berkontraksi dan akan normal kembali walaupun sering digunakan saat berhubungan seks.

Pada pria pun demikian, selama hubungan yang dilakukan tidak dalam kondisi vagina kering, organ intim pria tidak akan terluka karena adanya pelumas yang sudah dikeluarkan wanita saat berhubungan. Pada wanita yang baru melahirkan, mungkin ditemukan organ intim yang melebar dan longgar. Namun, setelah enam bulan, otot vagina akan berkontraksi dan kembali seperti semula. syaratnya, suami harus bisa menahan diri untuk tidak sering berhubungan terlebih dahulu setelah istrinya melahirkan.

Pada kondisi hubungan seks yang lama, kecenderungan suami mengkonsumsi obat kuat menjadi pilihan karena pria bisa lebih mudah mengalami orgasme terlebih dahulu dibandingkan wanita. Orgasme wanita bisa saja terjadi dengan cepat, saat pria mampu melakukan rangsangan-rangsangan terlebih dahulu terutama dibagian sensitif wanita.

Pria yang sering mengkonsumsi obat kuat dan berbahan herbal, kecenderungan melakukan hubungan seks menjadi lebih tahan lama dan yang perlu diperhatikan, jangan terlalu buru-buru dan tergesa saat melakukan penetrasi. Hal ini mencegah terjadinya luka pada organ ntim pria jika sering digunakan.

Sebenarnya yang dapat membuat vagina wanita menjadi longgar yaitu bukan karena frekuensi hubungan seks yang sering, namun lebih kepada faaktor usia dan hormon seks yang menurun sehingga dinding vagina menjadi tidak elastis lagi dan otot menjadi kurang dapat berkontraksi dengan baik.

Ada kalanya, suami merasakan berkurangnya kenikmatan dalam berhubungan ketika dirasakan organ intim pasangannya sudah berubah longgar atau lebar. Wanita juga harus bisa merawat dan menjaga organ intimnya agar tetap sempit dengan meminum ramuan herbal. Obat kuat kurang cocok untuk dikonsumsi wanita karena secara alami daya tahan wanita biasanya lebih kuat daripada pria.

Kepuasan seks sebenarnya tidak diukur dari faktor sempit atau longgarnya vagina wanita saat sering berhubungan seks. Pengertian dan saling memahami dalam memberikan kepuasan dan kenikmatan berhubungan seks, menjadi faktor yang utama kedua pasangan dalam bercinta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *