Posisi Seks yang Bikin Pria Tampil Perkasa di Ranjang

Posisi Seks yang Bikin Pria Tampil Perkasa di Ranjang – Ukuran seorang pria disebut lelaki perkasa atau tidaknya dapat dilihat dari ketangguhannya saat melayani pasangannya di atas ranjang. Apakah dapat membuat wanita yang menjadi pasangannya kewalahan saat berhubungan seks ?

Namun pada kenyataannya, tidak sedikit dari para pria yang merasa lelaki perkasa tetapi masih takut mengalami ejakulasi dini atau orgasme terlalu cepat dalam menghadapi pasangannya. Banyak alasan dari para lelaki perkasa ini yang menyebabkan mereka tidak dapat menhan orgasmenya. Faktor kelelahan, stress, menurunnya hormon testosteron dan karena posisi seks yang salah dilakukan dalam berhubungan seks.

Dalam berhubungan seks, posisi seks ternyata mempengaruhi lamanya kedua pasangan dalam menahan orgasmenya. Tak bisa dipungkiri bahwa wanita bisa menahan orgasmenya lebih lama dari pria, namun pada posisi tertentu, banyak wanita yang bisa mengalami orgasme lebih cepat dibandingkan pasangannya.

Beberapa posisi seks yang dapat dilakukan para lelaki untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini dan membuat  lelaki perkasa lebih tahan lama dalam berhubungan, diantaranya :

  • Women on Top, Posisi seks yang sangat disukai dan menjadi favorit wanita dalam berhubungan ini bisa membuat lelaki perkasa tidak cepat mendapatkaan orgasmenya. Penetrasi yang dilakukan oleh wanita, membuat posisi ini lebih cepat membuat wanita mendapatkan orgasmenya dibandingkan pria.
  • Posisi Face Me, Posisi ini membuat pria mendapatkan kenikmatan dan kepuasan seks namun cukup lama dalam menahan orgasmenya. Posisi ini hampir sama dengan posisi women on top, hanya kedua kaki pria dalam keadaan duduk bersila sementara posisi wanita berada diatasnya. Penetrasi yang dilakukan wanita membuat orgasme wanita bisa terjadi lebih dahulu daripada psangannya.
  • Posisi Front To Back. Posisi seperti ini memang awalnya sulit dilakukan. hampir sama dengan posisi dogy Style, hanya pada posisi front to back ini, si pria dalaam keadaan duduk, sementara posisi wanita membelakangi pria. Posisi ini bisa membuat lelaki perkasa lebih kuat menahan orgasmenya karena penetrasi lebih banyak dilakukan wanita.

Posisi-posisi seks seperti diatas, perlu anda coba agar dapat menjadikan anda lelaki perkasa yang dapat membuat kewalahan pasangan anda di atas ranjang. Saling pengertian juga dibutuhkan kedua pasangan agar dalam berhubungan seks keduanya mendapatkan kenikmatan dan kepuasan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *