Obat Alami Kencing Manis dari Mengkudu

Obat Alami Kencing Manis dari Mengkudu – Penyakit kencing manis atau diabetes melitus sering disebut dengan ibu dari berbagai penyakit. Disebut demikian karena penyakit diabetes dapat menyebabkan berbagai komplikasi penyakit lainnya seperti penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit pada mata, penyakit pada kaki, penyakit saraf dan penyakit lainnya. Di Indonesia sendiri penyakit ini merupakan pembunuh nomor tiga. Dan Indonesia merupakan negara yang berada di urutan ke-4 di dunia setelah negara India, China dan Amerika Serikat.

Bagi anda yang telah terkena penyakit diabetes melitus atau kencing manis, jangan berkecil hati. Kini ada pengobatan alami untuk kencing manis dengan menggunakan buah mengkudu. Buah mengkudu mengandung proxeronine yang kemudian dapat diubah menjadi xeronine. Zat ini berkemampuan untuk mengkonversi peptida atau asam amino menjadi protein. Meskipun dalam keadaan pankreas yang telah rusak. Oleh karena itu senyawa xeronine bermanfaat dalam meregenerasi sel pankreas yang telah rusak.

Buah mengkudu mengandung vitamin, serat alami, kalium, kalsium, fosfor serta nutrisi lainnya. Dan juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang dapat membantu penderita diabetes.Konsumsi buah mengkudu telah terbukti dapat mengurangi kadar gula dalam tubuh. Selain itu juga dapat meningkatkan insulin dan merangsang penyerapan glukosa sehingga mempercepat proses penyembuhan pada penderita diabetes melitus atau kencing manis.

Ultra Noni merupakan obat herbal alami yang telah terbukti dapat membantu penderita diabetes dalam menurunkan kadar gula darah serta mempercepat proses penyembuhan luka. Silahkan kunjungi : www.obatdiabetes.co.id

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *