Marquez Lebih Kesulitan di Tahun Lalu daripada Saat Ini

marc marquez
Beberapa waktu yang lalu, rider rider moto GP telah melakukan test pra musim yang dilaksanakan di Sepang, Malaysia. Pada ajang test pra musim inilah, banyak hal hal baru yang terkuak dari setiap tim yang ikut di Moto Gp, termasuk dari tim Marc Marquez, Honda. Diketahui bahwa Honda memiliki berbagai masalah untuk tunggangan mereka. Masalah ini pun pasti secara langsung akan berpengaruh kepada rider mereka dalam membalap dengan pembalam moto Gp dari tim yang lainnya. Dalam [ra musim di Sepang, terkuak ada beberapa masalah yang dialami oleh Honda. Lalu, apa tanggapan Marc Marquez atas hal ini? Berikut ini informasi nya untuk anda.
Sebagai rider andalan Honda, Marques mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu risau karena kesulitannya di tahun lalu dinilai lebih besar dibandingkan tahun ini. Seperti yang kita tahu bahwa Honda cukup kesulitan dalam test pramusim yang dilakukan pada musim dingin di tahun lalu. Meskipun akhirnya masalah itu membaik pada tes terakhir yang dilaksanakan di Losail, namun masalah masalah masih terus membayangi Honda di tahun lalu, terutama untuk hal akselerasi.
Tahun inii pun hampir sama dimana nampaknya Honda tak cukup bebas akan berbagai masalah. Namun kabar baiknya adlaah catatan waktu marc marquez dinilai lebih kompetitif dibandingkan test pramusim tahun lalu yang juga dilaksanakan di Sepang. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu Media Massa, Marc Marquez mengatakan bahwa pada tahun lalu dirinya jauh lebih tertinggal dari pembalap yang berada di depan dan dia merasa lebih kesulitan. Lebih jauh lagi dirinya mengatakan bahwa pada tahun lalu dirinya lebih tidak memahami apapun dan sekarang mereka ;ebih paham akan situasinya dan mereka pun tahu dimana masalahnya.
Menurutnya, serkuit sepang emmang sangat special karena memiliki kondisi yang hangat. Pada tahun 2015, dirinya pernah sangat cepat disana namun merasa kesulitan di sirkuit sirkuit yang lainnya. Karena itulah dirinya mengatakan bahwa untuk tahun ini dirinya tak lebih merasa khawatir karena secara individu dan tim, mereka telah mengetahui situasi dan kondisi serta masalah yang terjadi. Dengan begitu, mereka pun berharap dapat mengatasi masalah yang ada sehingga mereka dapat memperoleh prestasi yang cemerlang untuk moto Gp di musim yang baru ini.
Sebagai tambahan informasi, test resmi pra musim Moto GP 2017 setelah ini akan dilaksanakan di Philip Island pada tanggal 15 – 17 februari yang akan datang. Sama seperti sebelumnya, disini rider rider moto GP akan menjajal tunggangan mereka guna menilai bagaimana performanya dan apakah mereka dapat lebih kompetitif dari sebelumnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *