5 Tips Memperbesar Payudara dalam Waktu Singkat

5 Tips Memperbesar Payudara dalam Waktu Singkat – Pada dasarnya, payudara wanita akan membesar secara alami ketika memasuki masa pubertas. Namun sebagian wanita terkadang tidak menyadari proses pembesaran payudara tersebut. Beberapa faktor mempengaruhi dalam terhambatnya pertumbuhan payudara seperti hormon yang tidak stabil, malnutrisi, rendahnya lemak dalam tubuh, penyumbatan energi, masalah emosional dan faktor genetik (memiliki keturunan payudara kecil).

Banyak wanita yang melakukan cara yang instan untuk mendapatkan payudara yang besar walaupun sebenarnya hal yang demikian cenderung berbahaya dan memiliki resiko bagi kesehatan. Seperti suntik silikon, menggunakan implan dan operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Berikut ini beberapa tips agar payudara besar dengan cara yang alami. Selain terjangkau juga tidak beresiko bagi kesehatan. Hasilnya pun akan lebih sehat dan tidak menimbulkan efek samping.

1.Konsumsi Makanan yang Dapat memproduksi Hormon Estrogen

Jenis makanan yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi estrogen yaitu kacang panjang, kedelai, biji wijen, buncis, aprikot kering, prune dan kurma. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut secara rutin maka pertumbuhan jaringan pada payudara akan lebih maksimal.

2.Menggunakan Masker Payudara

Masker dapat dibuat dari bahan-bahan alami seperti bawang merah, minyak ikan, vitamin E, kacang panjang, adas, mentimun dan labu siam. Caranya yaitu dengan memilih salah satu bahan tersebut kemudian dihaluskan dan digunakan sebagai masker. Lakukan 3 kali dalam satu minggu.

3.Pijat Payudara

Lakukan pemijatan payudara setidaknya 2-3 kali dalam satu minggu agar peredaran darah menjadi lancar sehingga dapat menstimulasi hormon dan membuat payudara lebih sehat, besar dan kencang.

4.Konsumsi Susu Murni dan Jahe

Buatlah minuman yang terbuat dari susu murni yang dikombinasikan dengan jahe. Ambil satu buah jahe lalu bakar, setelah itu masukkan pada susu murni dan diminum langsung. Lakukan secara rutin agar memperoleh hasil yang maksimal.

5.Menggunakan Daun Sirih

Siapkan daun sirih dan minyak kelapa, kemudian dibakar. Dan setelah itu taruhlah pada payudara dan tunggu hingga kering. Lakukan sebanyak 2-3 kali dalam satu kali sesi.

Itulah beberapa tips agar payudara besar dengan cara yang alami dan terjangkau. Lakukan secara rutin agar memperoleh hasil seperti yang diinginkan. Selamat mencoba.

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *