Rahasia untuk Mendapatkan Kulit Cantik Ala Wanita Korea

Rahasia untuk Mendapatkan Kulit Cantik Ala Wanita Korea – Ternyata wanita korea juga memiliki rahasia kecantikannya sendiri walaupun kulit mereka sudah putih sejak lahir. Berikut ini rahasia kecantikan wanita korea :

1. Hidrasi yang Cukup

Mengkonsumsi banyak cairan setiap hari sangat penting untuk dapat menambah cahaya yang sehat pada kulit. Oleh karena itu biasanya wanita korea pasti mengawali harinya dengan mengkonsumsi segelas air putih dan memercikkan air dingin pada wajah selama beberapa menit. Selain itu konsumsi buah dan sayuran juga merupakan bagian yang penting dalam makanan mereka.

2. Gunakan Pembersih, Toner dan Pelembap Setiap Hari

* Pembersih : Dalam membersihkan wajah juga menggunakan teknik yaitu 4-2-4 yang artinya 4 menit untuk membersihkan wajah menggunakan minyak kelapa/almond/minyak pembersih. kemudian 2 menit menggunakan pembersih berbusa dan 4 menit untuk membilas wajah.

* Toning : Gunakan toner dengan menggunakan ujung jari agar kulit dapat menyerap lebih baik, hal ini banyak dilakukan oleh wanita korea.

* Pelembap : Gunakan tangan untuk mengoleskan pelembap pada seluruh wajah disertai dengan pijatan lembut saat mengoleskan pelembap.

3. Menggunakan Face Mask

Face Mask yang berasal dari korea telah dilengkapi dengan bahan yang telah diuji coba keamanannya. Face Mask ini juga merupakan face mask turun temurun dari nenek moyang sehingga menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak diburu. Penggunaan masker harus dilakukan secara rutin yakni seminggu sekali karena mampu mengurangi pembengkakan pada wajah.

4. Tidur Cukup

Tidur yang cukup setidaknya 6-8 jam dan sangat penting untuk kesehatan kulit. Tidur dapat meremajakan kulit secara alami dan menghilangkan lapisan sel kulit mati pada wajah.

5. Menggunakan Produk Perawatan Kulit yang Tepat

Produk yang berasal dari Asia merupakan produk yang populer digunakan wanita korea dan biasanya mereka menggunakan krim pemutih wajah untuk perawatan kulit mereka.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *