Daerah Sensitif Wanita yang harus Diketahui Pria

Daerah Sensitif Wanita yang harus Diketahui Pria – Buat pria yang merasa mempunyai daya tahan yang lemah dalam ejakulasi, jangan coba-coba minta dirangsang terlebih dahulu oleh wanita. Dijamin belum sampe 3 Menit wanita beraksi, kamu sudah nggak akan kuat menahan ejakulasi. Malu khan belum apa-apa sudah keluar ? Kasihan wanita yang menjadi pasangannya karena kebiasaan buruk pria setelah mendapatkan orgasmenya tidak mau melanjutkan hubungan lagi.

Rangsangan yang dapat menaikkan gairah seksual harusnya dilakukan oleh pria terhadap wanita. Daerah-daerah sensitif wanita yang dapat membuat wanita mudah terangsang hendaknya diketahui kaum pria. Foreplay merupakan sesuatu yang sangat penting sebagai permulaan dalam berhubungan intim. Foreplay yang tepat akan membuat pasangaan cepat mendapatkan rangsangan yang hebat dan akan mendapatkan kepuasaan saat orgasme.

Lakukan Foreplay terhadap wanita dengan mengarah ke daerah sensitif wanita akan membuat wanita lebih mudah mendapatkan orgasmenya dibandingkan melakukan hubungan intim tanpaa pemanasan terlebih dahulu. Daerah sensitif wanita yang bisa kaum pria sentuh, diantaranya :

  • Leher bagian belakang, sentuhan pada leher bagian belakang disertai kecupan mesra akan membuat wanita cepat naik gairah seksnya.

  • Telinga bagian belakang, menusap atau mencium telinga belakang wanita disertai ucapan-ucapan yang romantis dapat membuat wanita cepat terangsang.

  • Bibir, bibir tak hanya untuk berciuman tapi dengan menyentuh bibir wanita dan mmemasukkan jari-jari ke mulut wanita dapat membuat wanita menikmati rangsangannya.
  • Bagian payudara wanita terutama puting merupakan area sensitif wanita. Kecupan dan sentuhan pada payudara akan membuat wanita terangsang hebat.
  • Perut dan bagian diatas organ intim wanita. Perut terutama pusar jika diberikan kecupan dan sentuhan halus serta bagian diatas organ intim wanita dapat membuat wanita geli-geli nikmat.
  • Organ intim wanita. Berikan sentuhan dan kecupan pada organ intim wanita dengan lembut karena organ intim merupakan daerah paling sensitif.

Untuk memberikan kepuasan pada wanita, sentuhhan dan kecupan pada daerah sensitif wanita harus dilakukan pria sampai wanita bisa mendapatkan orgasme pertamanya. Selanjutnya pria bisaa minta untuk dirangsang wanita dan melakukan penetrasi agar orgasme bersama bisa dirasakan karena wanita tidak lama menaahan orgasme keduanya.

Buat pria yang tidak percaya diri dalam hubungan intim karena khawatir tidak dapat memberikan kepuasan terhadap pasangan, jangan khawatir. Kini tersedia kopi nikmat sekaligus obat kuat herbal yang dapat meningkatkan libido dan daya tahan tubuh.

Obat kuat ini tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Konsumsi satu jam sebelum melakukan hubungan intim akan terasa khasiat dari Kopi kuat ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *