Gejala yang Berkaitan dengan Kolesterol Tinggi

Gejala yang Berkaitan dengan Kolesterol Tinggi – Agar lebih mengenal apa itu penyakit kolesterol sedikit akan dijelaskan tentang pengertian kolesterol tinggi dengan gejala yang menyertainya. Meningkatnya kadar kolesterol akan berdampak pada gangguan fungsi organ karena bisa menghambat sistem peredaran darah dalam tubuh.

Penyebab naiknya kadar kolesterol

kolesterol yang meningkat secara tidak normal tidak muncul dengan sendirinya. Beberapa faktor penyebab naiknya kadar kolesterol adalah :

  1. Terkena penyakit asam urat
  2. Pola makan dan gaya hidup yang salah
  3. Mengalami serangan darah tinggi
  4. Akibat obesitas atau kegemukan
  5. Karena pertambahan usia yang memicu naiknya kadar kolesterol

Gejala-gejala yang berkaitan dengan kolesterol tinggi

Berbagai keluhan yang dirasakan saat kadar kolesterol meningkat menjadi gejala umum kolesterol tinggi yang harus diwaspadai. Gejala tersebut diantaranya :

  1. Merasa berat pada sekitar tengkuk dan pundak dengan sensasi pegal-pegal sendi. Ini diakibatkan karena aliran darah tidak lancar dan tersumbat oleh penumpukan kolesterol dan juga asam urat.
  2. Sering merasakan kesemutan pada pergelangan tangan dan kaki dan pada wajah, pada tahap yang akut bahkan penderita kolesterol tinggi bisa mengalami mati rasa pada tangan dan kakinya atau pada wajah.
  3. Sakit kepala atau pusing, Penderita kolesterol tinggi akan mengalami pusing karena gangguan pada sistem peredaran darah di kepala.
  4. Dada sering terasa sakit dibarengi dengan sulit bernafas (sesak)
  5. Seringnya merasakan mual dibarengi dengan muntah
  6. Seringnya merasakan kehilangan keseimbangan
  7. Emosi tidak stabil

Bagi anda yang memiliki masalah dengan kolesterol tinggi dan Anda kebingungan dalam menentukan pengobatan apa yang harus dijalani untuk mengatasi kolesterol tinggi tersebut secara alami dengan menggunakan obat herbal paling ampuh dan efektif adalah Dragon noni.

Dragon noni terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari bahan buah naga dan mengkudu. Memiliki multi fungsi mengobati berbagai penyakit lain seperti diabetes, jantung, stroke, asam urat, kanker, masalah pencernaan dan metabolisme. Dapat dikonsumsi setiap hari dengan khasiatnya yang mampu menyembuhkan secara bertahap dan menyeluruh.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *