kerja nya ngintip orang malah dibayar

kerja nya ngintip orang, malah di bayar.

ngintip dibayar

ngintip

Budi (35thn) sehari- harirnya kerjaannya ngintip orang. Sudah banyak sekali orang dengan berbagai umur, profesi dan jenis kelamin diintip Budi. Semua gerak gerik dan mereka tak luput dari intipan Budi. Dari pekerjaannya itu Budi banyak mendapatkan pujian dan lembaran – lembaran rupiah dari orang- orang yang diintip tadi.

Apa sih sebenernya pekerjaan si Budi ? Ternyata dia adalah seorang Fotografer acara pernikahan, khitanan dan acara- acara pesta yang lainnya. Di dalam pekerjaannya sebagai fotografer, Budi selalu mengintip orang yang akan dia potret melalui jendela bidik kameranya, setelah dirasa pas… langsung jepret ! Untuk bisa menjadi seorang fotografer seperti  Budi tidaklah mudah, keahliannya bukan sebatas mengoperasikan kamera. Fotografer  yang handal, biasa mengutamakan faktor estetika (keindahan) dalam setiap foto yang dia buat. Untuk menghadirkan sebuah estetika dalam fotonya, banyak sekali pengaturan – pengaturan yang harus dia lakukan pada kamera, objek foto dan latar belakang (background) nya. Seorang fotografer itu harus cerdas, mampu berfikir cepat dan tangkas dala bertindak, jika tidak_banyak sekali momen bagus yang hilang atau terlewat.

fotografer pernikahan

tukang ngintip

Kemampuan seorang fotografer tidak harus dicapai dengan sekolah /kuliah atau kursus yang berbayar. Budi mendapatkan kemampuannya itu dari belajar kepada sahabatnya yang berprofesi sebagai fotografer pernikahan. Budi banyak bertanya soal teknik fotografi dan sering ikut temannya terjun langsung memotret acara pernikahan. Hanya dalam waktu 6 bulan, Budi bisa menjadi seorang fotografer yang kerja nya ngintip orang dan dibayar oleh orang yang dia intip. Apakah anda tertarik menjadi seorang fotografer ? Silakan lakukan seperti yang dilakukan si Budi. Semoga bermanfaat.

mau tips menarik tentang fotografi ? klik di sini : http://guepunyacerita.com/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *